Pengaruh brand experience terhadap brand loyalty melalui brand love dan brand trust pada The Body Shop di mall Surabaya

Ertanto, Aprillia (2019) Pengaruh brand experience terhadap brand loyalty melalui brand love dan brand trust pada The Body Shop di mall Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (825kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (454kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (368kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (485kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (933kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5 dan Daftar Pustaka.pdf

Download (441kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Industri kosmetik saat ini tidak hanya diperuntukkan bagi wanita melainkan pria juga dapat memilikinya. Oleh karena itu potensi bagi penjualan industri kosmetik ini tidak hanya sekedar didukung karena kesadaran seseorang untuk menjaga kecantikan melalui penggunaan produk-produk perawatan namun dapat didorong juga dengan meningkatnya jumlah penduduk. Ditengah persaingan yang ketat demi memperoleh penjualan yang tinggi beredar kosmetik-kosmetik secara ilegal yang belum tentu teruji keamanannya. Hanya bermodal promosi dengan penawaran harga miring tidak jarang konsumen dibingungkan antara produk yang beredar secara legal dan ilegal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Experience terhadap Brand Loyalty melalui Brand Love dan Brand Trust pada The Body Shop di mall Surabaya. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 150 responden yang pernah menggunakan dan tergabung menjadi member The Body Shop. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dan diolah menggunakan teknik Structural Equation Model (SEM) dengan alat analisis Lisrel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Experience memiliki pengaruh positif terhadap Brand Love. Brand Experience memiliki pengaruh positif terhadap Brand Trust, Brand Love memiliki pengaruh positif terhadap Brand Loyalty. Brand Trust memiliki pengaruh positif terhadap Brand Loyalty. Brand Experience memiliki pengaruh positif terhadap Brand Loyalty melalui Brand Love dan Brand Trust pada The Body Shop di mall Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand experience, brand love, brand trust, brand loyalty
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 6643 not found.
Date Deposited: 30 Jan 2019 01:59
Last Modified: 30 Jan 2019 01:59
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/17330

Actions (login required)

View Item View Item