Pengaruh experiential value terhadap customer satisfaction, trust, dan commitment pada Tokopedia di Surabaya

Putra, Indra (2019) Pengaruh experiential value terhadap customer satisfaction, trust, dan commitment pada Tokopedia di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (759kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (808kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (928kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (826kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (891kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (756kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh experiential value terhadap customer satisfaction, trust, dan commitment pada Tokopedia di Surabaya. Pada penelitian ini sampel yang digunakan sejumlah 150 responden. Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis SEM dengan program LISREL. Hasil penelitian membuktikan bahwa Experiential Value memiliki pengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction. Experiential Value memiliki pengaruh signifikan terhadap Trust. Customer Satisfaction tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap Commitment. Trust memiliki pengaruh signifikan terhadap Commitment.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Experiential value, customer satisfaction, trust, commitment
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 6442 not found.
Date Deposited: 29 Jan 2019 10:50
Last Modified: 29 Jan 2019 10:50
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/17355

Actions (login required)

View Item View Item