Pengaruh website image, online routine, website knowledge, responsiveness dan customization melalui terhadap E-loyalty di website responsiveness dan di website Zara Indonesia

Wijaya, Rizki Januarki (2019) Pengaruh website image, online routine, website knowledge, responsiveness dan customization melalui terhadap E-loyalty di website responsiveness dan di website Zara Indonesia. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (313kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf

Download (222kB) | Preview
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (448kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (120kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (620kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan teknologi saat ini sangat berpengaruh terhadap kehidupan manusia. Dari perkembangan tersebut membuat manusia semakin harus mengikuti teknologi-teknologi yang telah ada agar tidak tertinggal. Banyak sekali peritel yang menggunakan teknologi untuk melakukan penjualan secara online. Salah satu peritel besar yang sudah menggunakan sistem online adalah zara. Zara memiliki website sendiri agar konsumen dapat membeli barang-barang fashion lebih mudah dan juga tanpa harus ke tokonya untuk melihat ada model apa saja yang baru maupun model-model baju dari season sebelumnya secara resmi atau dapat disebut membeli barang asli dari zaranya sendiri bukan barang replika. Dengan tersedianya website resmi dari zara ini memberikan banyak kemudahan untuk konsumennya dalam berbelanja, contohnya konsumen akan lebih praktis untuk memilih barang-barangnya melalui foto-foto yang sudah ada di website zara sendiri menggunakan foto-foto asli dari barangnya, konsumen tidak perlu bersusah payah untuk mencari size yang mereka butuhkan karena sizenya telah tersedia dan konsumen juga dapat mengetahui apakah size mereka masih ada atau tidak, dan juga mempermudah konsumen untuk membayar barang-barang yang mereka inginkan tanpa mengantri di kasir. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh website image, online routine, website knowledge, responsiveness dan customization melalui e-satisfaction terhadap e-loyalty di website zara Indonesia. Objek penelitian ini adalah website zara Indonesia. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen zara Indonesia yang berbelanja secara online di website resmi zara Indonesia dan jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 105 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan purposive sampling. Dalam penelitian ini, ketujuh variabel itu dianalisis menggunakan analisis PLS SEM. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa website image, online routine, website knowledge, responnsiveness dan customization berpengaruh positif terhadap e-satisfaction dan e-satisfaction berpengaruh positif terhadap e-loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Website imgae, online routine, website knowledge, E-satisfaction, E-loyalty
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 6384 not found.
Date Deposited: 29 Jan 2019 10:58
Last Modified: 29 Jan 2019 10:58
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/17402

Actions (login required)

View Item View Item