Pengaruh experiential marketing dan servicescape terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada pawvilion Dog Cafe di Malang

Lumakso, Eka Setiawan (2019) Pengaruh experiential marketing dan servicescape terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada pawvilion Dog Cafe di Malang. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (683kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (218kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (442kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (448kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (223kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (902kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Experiential Marketing dan Servicescape terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada Pawvilion Dog Cafe di Malang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sejumlah 150 sampel. Persyaratan menjadi responden dalam penelitian ini adalah responden yang pernah melakukan transaksi dan menggunakan jasa Pawvilion Dog Cafe di Malang minimal dua kali. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis SEM dengan progral LISREL. Hasil penelitian membuktikan bahwa Experiential Marketing dan Servicescape memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Customer Satisfaction. Customer Satisfaction memilikki pengaruh yang signifikan terhadap Customer Loyalty. Experiential Marketing dan Servicescape memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Customer Loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Experiential marketing, servicescape, customer satisfaction, customer loyalty
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 6439 not found.
Date Deposited: 29 Jan 2019 06:45
Last Modified: 29 Jan 2019 06:45
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/17420

Actions (login required)

View Item View Item