Pengaruh brand image dan experiential marketing terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada Cocari Surabaya

Wang, Stanley (2019) Pengaruh brand image dan experiential marketing terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada Cocari Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (873kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (218kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (500kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (199kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh Brand Image dan Experiential Marketing terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction pada Cocari Surabaya. Perkembangan industri kuliner di Indonesia semakin meningkat setiap tahunnya, sehingga industri kuliner dituntut untuk melakukan inovasi guna untuk memperoleh konsumen. restoran atau rumah makan saat ini tidak hanya berfokus pada kualitas produk dan layanan saja, melainkan juga harus berfokus pada hal-hal lainnya seperti image yang positif di benak konsumen dan pemberian pengalaman-pengalaman positif agar konsumen dapat merasa puas dan menjadi loyal. Penelitian ini mengambil 150 responden dengan menggunakan kuesioner dalam bentuk google form. Teknik analisis data yang digunakan adalah structural equation modeling (SEM) dan menggunakan program LISREL 8.8. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa Brand image berpengaruh signifikan positif terhadap Customer Loyalty, Experiential Marketing berpengaruh tidak signifikan terhadap Customer Loyalty, Brand Image berpengaruh signifikan positif terhadap Customer Satisfaction, Experiential Marketing berpengaruh signifikan positif terhadap Customer Satisfaction, Customer Satisfaction berpengaruh signifikan positif terhadap Customer Loyalty, Brand Image berpengaruh signifikan positif terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction, Experiential Marketing berpengaruh signifikan positif terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction pada Cocari Surabaya. Untuk peneliti selanjutnya yang akan menggunakan judul yang sama, disarankan untuk menambahkan variabel-variabel lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Brand image, experiential marketing, customer Satisfaction, customer loyalty
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 6540 not found.
Date Deposited: 30 Jan 2019 01:36
Last Modified: 30 Jan 2019 01:36
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/17433

Actions (login required)

View Item View Item