Pengaruh experience quality dan perceived value terhadap customer behavioral intention melalui customer satisfaction pada pengunjung Suroboyo Carnival Park

Savio, Brenda (2019) Pengaruh experience quality dan perceived value terhadap customer behavioral intention melalui customer satisfaction pada pengunjung Suroboyo Carnival Park. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (703kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (141kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (104kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh experience quality dan perceived value terhadap customer behavioral intention melalui customer satisfaction pada pengunjung Suroboyo Carnival Park. Teknik pengambilan sampel yang digunakan ialah non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 150 responden yaitu pengunjung Suroboyo Carnival Park. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equations Modeling dengan menggunakan program LISREL. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa experience quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer behavioral intention, experience quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer behavioral intention melalui customer satisfaction, perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer behavioral intention melalui customer satisfaction. Saran praktis bagi variabel experience quality yaitu menonjolkan konsep taman bermain yang sesuai ciri khas Suroboyo Carnival Park. Bagi variabel perceived value yaitu melakukan pengecekan secara berkala atas wahana yang ada. Bagi variabel customer satisfaction yaitumenyediakan fasilitas tempat duduk dan tempat makan yang memadai. Bagi customer behavioral intention yaitu memberikan penawaran event-event. Sedangkan untuk saran akademis agar para peneliti selanjutnya dapat mempertimbangkan variabel-variabel lainnya yang berhubungan dengan customer behavioral intention serta dapat memperoleh hasil yang lebih baik.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Experience quality, perceived value, customer satisfaction, customer behavioral intention
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 6412 not found.
Date Deposited: 30 Jan 2019 00:50
Last Modified: 30 Jan 2019 00:50
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/17440

Actions (login required)

View Item View Item