Pengaruh persepsi harga, persepsi nilai, persepsi kualitas, kesadaran merk, persepsi resiko terhadap keputusan pembelian produk private label

Hartanto, Adrian (2019) Pengaruh persepsi harga, persepsi nilai, persepsi kualitas, kesadaran merk, persepsi resiko terhadap keputusan pembelian produk private label. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak-Andian.pdf

Download (507kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1-Andian.pdf

Download (233kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2-Andian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3-Andian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4-Andian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (343kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB V.pdf

Download (242kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran-Andian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (562kB)

Abstract

Perkembangan teknologi modern seperti saat ini telah memberikan dampak kehidupan menjadi semakin lebih praktis, cepat, dan ekonomis memicu bisnis retail modern untuk semakin berkembang. Adanya perubahan cara berbelanja konsumen menyebabkan industri ritel modern berkembang sangat cepat. Industri retail modern mulai berlomba-lomba untuk menarik minat beli konsumen, supaya dapat bersaing dengan kompetitor. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini meliputi variabel persepsi harga, persepsi kualitas, kesadaran merk, persepsi nilai dan persepsi resiko sebagai variabel independen dan variabel keputusan pembelian produk private label sebagai variabel dependen. Penelitian ini menggunakan data primer melalui penyebaran kuesioner kepada konsumen yang melakukan pembelian private label minimal 2 kali di Lotte Mart Surabaya berjumlah 100 orang dan data sekunder berupa dokumentasi penelitian terdahulu yang relevan dengan permasalahan penelitian. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan, diperoleh bahwa persepsi nilai dan persepsi harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen atas produk private label. Sedangkan kesadaran merk dan persepsi resiko memiliki pengaruh yang negatif namun signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen atas produk private label. Untuk persepsi kualitas memiliki pengaruh yang positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen atas produk private label.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi harga, persepsi kualitas, kesadaran merk, persepsi nilai, persepsi resiko, keputusan pembelian produk
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 6587 not found.
Date Deposited: 29 Jan 2019 08:16
Last Modified: 29 Jan 2019 08:16
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/17461

Actions (login required)

View Item View Item