Pengaruh website design dan payment system terhadap e-customer loyaty melalui e-customer satisfaction pada Lazada di Surabaya

Tjandrawati, Vania Indah (2019) Pengaruh website design dan payment system terhadap e-customer loyaty melalui e-customer satisfaction pada Lazada di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK 1.pdf

Download (796kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (372kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (493kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (217kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh Website Design dan Payment System terhadap E-Customer Loyalty melalui E-Customer Satisfaction pada Lazada di Surabaya. Pada keadaan pasar yang semakin kompetitif dan maraknya usaha-usaha baru di industri online shopping, perusahaan dituntut untuk memberikan pengalaman yang mengesankan dan memaksimalkan kualitas pelayanan yang diberikan agar dapat memuaskan pelanggan, dan tentunya pelanggan akan menjadi loyal kepada perusahaan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 150 responden. Karakterstik responden dalam penelitian ini adalah responden yang pernah melakukan transaksi pada Lazada di Surabaya. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis SEM dengan program LISREL. Hasil penelitian membuktikan bahwa Website Design memiliki pengaruh yang signifikan terhadap E-Customer Satisfaction; Payment System memiliki pengaruh yang signifikan terhadap E-Customer Satisfaction; E-Customer Satisfaction memiliki pengaruh yang signifikan terhadap E-Customer Loyalty. Website Design dan Payment System memiliki pengaruh yang signifikan terhadap E-Customer Loyalty melalui E-Customer Satisfaction. Saran penelitian yang dapat diterapkan Lazada di Surabaya adalah meningkatkan kualitas layanan pada website secara berkala serta melibatkan pelanggan dalam kegiatan promosi dan bekerjasama dengan e-money yang terkenal di Indonesia, agar dapat memuaskan pelanggan dan menjadikan pelanggan loyal.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Website Design, Payment System, E-Customer Satisfaction, E-Customer Loyalty
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 6446 not found.
Date Deposited: 30 Jan 2019 03:39
Last Modified: 30 Jan 2019 03:39
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/17505

Actions (login required)

View Item View Item