Pengaruh product quality, website quality, dan perceived ease of use terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada pelanggan cotton ink di Surabaya

Wardhani, Birgita Nanda (2019) Pengaruh product quality, website quality, dan perceived ease of use terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada pelanggan cotton ink di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (362kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (365kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (479kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (510kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (325kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh dari product quality, website quality, dan perceived ease use terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada pelanggan Cotton Ink di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal dan teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan cara purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner dan sampel yang digunakan sebanyak 180 responden. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan Cotton Ink di Surabaya yang melakukan pembelian dalam 1 tahun terakhir. Teknik analisis yang digunakan adalah SEM dengan program LISREL. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa product quality tidak memiliki pengaruh terhadap customer satisfaction, website quality memiliki pengaruh terhadap customer satisfaction, perceived ease of use memiliki pengaruh terhadap customer satisfaction, product quality tidak memiliki pengaruh terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction, website quality memiliki pengaruh terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction dan perceived ease of use memiliki pengaruh terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada pelanggan Cotton Ink di Surabaya. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, saran yang diajukan adalah dengan mengedepankan aspek product quality untuk membuat konsumen puas dan berniat untuk melakukan pembelian ulang terhadap produk fashion yang dijual.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Product Quality, Website Quality, Perceived Ease of Use,Customer Satisfaction, Repurchase Intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 6667 not found.
Date Deposited: 31 Jan 2019 02:14
Last Modified: 31 Jan 2019 02:14
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/17569

Actions (login required)

View Item View Item