Pengaruh brand awareness dan perceived quality terhadap brand loyalty melalui brand trust pada pelanggan maskapai Citilink di Surabaya

Alvin, . (2019) Pengaruh brand awareness dan perceived quality terhadap brand loyalty melalui brand trust pada pelanggan maskapai Citilink di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (640kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (114kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (221kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (984kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui brand awareness dan perceived quality terhadap brand loyalty konsumne maskapai penerbangan Citilink melalui brand trust di Surabaya. Sampel yang digunakan sebanyak 130 responden yang telah diseleksi oleh peneliti dengan menggunakan teknik sample random sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SEM dengan software Lisrel 8.00. hasil perhitungan menunjukan bahwa variabel brand awareness dan perceived quality masing-masing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust, brand trust memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty. Sementara itu variabel brand trust yang menjadi variabel moderasi memperkuat hubungan variabel brand awareness dan perceived quality terhadap brand loyalty. Saran dari peneliti ini adalah meningkatkan kualitas produk, menambah fasilitas-fasilitas yang dapat menjaga hubungan jangka panjang dengan konsumennya, tujuannya agar konsumen tetap loyal terhadap maskapai penerbangan Citilink.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand awareness, perceived quality, brand trust, brand loyalty
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 6405 not found.
Date Deposited: 30 Jan 2019 06:43
Last Modified: 31 Jan 2019 05:13
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/17646

Actions (login required)

View Item View Item