Pengaruh Experiential Marketing, Product Quality dan Service Quality terhadap Customer Satisfaction, dan Customer Loyalty pada Restoran Ikan Bakar Cianjur (IBC) di Surabaya

Susanto, Kevin Billy (2019) Pengaruh Experiential Marketing, Product Quality dan Service Quality terhadap Customer Satisfaction, dan Customer Loyalty pada Restoran Ikan Bakar Cianjur (IBC) di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (66kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (80kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (720kB)

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh experiential marketing, product quality, service quality terhadap customer satisfaction dan, customer loyalty pada restoran Ikan Bakar Cianjur (IBC) di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal dengan menggunakan metode survei. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan sampel acak yaitu non-probability purposive sampling. Sampel yang diambil sebanyak 150 responden. Sampel dalam penelitian ini merupakan konsumen restoran Ikan Bakar Cianjur (IBC) di Surabaya yang sudah berumur diatas 17 tahun dan yang pernah mengunjungi restoran Ikan Bakar Cianjur (IBC) di Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah SEM dengan program LISREL. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa experiential marketing, product quality,dan service quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction dan customer loyalty secara langsung pada Restoran Ikan Bakar Cianjur (IBC) di Surabaya. Berdasarkan penelitian yang sudah dilakukan, maka peneliti memberikan saran kepada pihak manajemen Restoran Ikan Bakar Cianjur (IBC) di Surabaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan, kualitas produk, dan mampu menawarkan pengalaman emosi terhadap konsumen, maka kepuasan pelanggan akan tercapai dan pelanggan tersebut akan menjadi loyal. Tingkat kepuasan yang tinggi dari pelanggan akan menghasilkan loyalitas pelanggan terhadap restoran Ikan Bakar Cianjur (IBC).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Product Quality, Service Quality, Customer Satisfaction, dan Customer Loyalty
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 6581 not found.
Date Deposited: 30 Jan 2019 08:54
Last Modified: 30 Jan 2019 08:54
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/17667

Actions (login required)

View Item View Item