Pengaruh hedonic shopping value terhadap kesetiaan pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Hypermart Royal Plaza Surabaya

Kurniawan, Yuliana (2019) Pengaruh hedonic shopping value terhadap kesetiaan pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Hypermart Royal Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (370kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (180kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (111kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah melakukan analisis terhadap pengaruh entertainment, exploration, gratification, status, dan value terhadap kepuasan pelanggan, menganalisis pengaruh kepuasan terhadap kesetiaan pelanggan, dan analisis terhadap pengaruh entertainment, exploration, gratification, status, dan value terhadap kesetiaan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Desain penelitian ini adalah penelitian kausal dengan variabel bebas entertainment, exploration, gratification, status, dan value, variabel terikat adalah kesetiaan pelanggan, serta variabel mediasi kepuasan pelanggan. Jumlah sampel penelitian sebanyak 150 sampel. Teknik analisis data menggunakan structural equation model dengan menggunakan program lisrel. Temuan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa keseluruhan variabel bebas penelitian berpengaruh terhadap kesetiaan pelanggan. Penelitian ini juga berhasil membuktikan adanya pengaruh kepuasan terhadap kesetiaan pelanggan. Hasil uji mediasi menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan merupakan variabel yang memediasi pengaruh entertainment, exploration, gratification, status, dan value terhadap kesetiaan pelanggan pada Hypermart Royal Plaza di Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Entertainment, exploration, gratification, status, value, kepuasan pelanggan, kesetiaan pelanggan
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 6401 not found.
Date Deposited: 30 Jan 2019 05:33
Last Modified: 01 Feb 2019 01:49
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/17706

Actions (login required)

View Item View Item