Pengaruh price discount, bonus pack dan store atmosphere terhadap impulse buying konsumen Transmart Kalirungkut di Surabaya

Wijaya, Michael (2019) Pengaruh price discount, bonus pack dan store atmosphere terhadap impulse buying konsumen Transmart Kalirungkut di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (40kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (28kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (669kB) | Request a copy

Abstract

Impulse buying merupakan perilaku yang menarik bagi pengusaha ritel modern, karena impulse buying dapat membawa dampak positif bagi pengusaha ritel modern. Terdapat beberapa faktor yang dapat menciptakan impulse buying, salah satunya adalah faktor lingkungan toko. Lingkungan toko adalah lingkungan yang relatif tertutup yang dapat menimbulkan dampak berarti pada afeksi, kognisi dan perilaku konsumen. Selanjutnya ada elemen promosi yang dapat memberikan stimulus kepada para konsumen untuk melakukan pembelian impulsif di toko. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh pengaruh price discount, bonus pack dan store atmosphere terhadap impulse buying konsumen transmart kalirungkut di surabaya. Desain penelitian yang diajukan ini adalah penelitian kausalitas. Data penelitian diperoleh dengan membagikan kuesioner kepada sebagian konsumen Transmar Kalirungkut Surabaya. Teknik yang digunakan untuk menarik sampel adalah teknik purposive sampling. Sampel penelitian ini sebanyak 115 orang responden. Hasil penelitian ini menemukan bahwa price discount, bonus pack, dan store environment berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying konsumen Transmart Kalirungkut.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Price discount, bonus pack, store atmosphere, impulse buying
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 6682 not found.
Date Deposited: 31 Jan 2019 03:30
Last Modified: 29 Mar 2019 01:18
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/17713

Actions (login required)

View Item View Item