Pengaruh reputation of website dan Perceievd size of website terhadap online repurchase intention melalui website e-trust, website e-satisfaction dan e-servise quality pada konsumen toko retail online shopee.co.id di kota Surabaya

Tjokrowinoto, Anthon (2018) Pengaruh reputation of website dan Perceievd size of website terhadap online repurchase intention melalui website e-trust, website e-satisfaction dan e-servise quality pada konsumen toko retail online shopee.co.id di kota Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (689kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1 REVISI SETELAH SIDANG.pdf

Download (446kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2 REVISI SETELAH SIDANG.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB 3 REVISI SETELAH SIDANG.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB 4 REVISI SETELAH SIDANG.pdf
Restricted to Registered users only

Download (797kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5 REVISI SETeLAH SIDANG.pdf

Download (376kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Di era globalisasi pada saat ini, perkembangan informasi dan teknologi sangatlah cepat dan tidak ada batasan dalam penyebarannya. Informasi yang sangat mudah didapat menjadikan manusia mudah untuk melakukan sesuatu. Dengan adanya perkembangan dalam teknologi informasi yang semakin modern, dunia perdagangan dan bisnis juga ikut berkembang. Media komunikasi dan informasi mengalami perkembangan yang paling mutakhir sehingga muncul sebuah model transaksi bisnis yang sangat inovatif. E-commerce merupakan ritel dengan format non-store yang merupakan jenis yang paling optimal dalam mendukung kemajuan teknologi informasi untuk dapat berinteraksi dengan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh : reputasi website, ukuran website, terhadap repurchase intention, melalui website e-trust, website e-satisfaction, dan e-servise quality. Sampel yang digunakan sebanyak 122 responden dengan teknik pengambilan sampel: nonprobability sampling dan menggunakan teknik analisis SEM dengan bantuan program SmartPLS 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya hubungan positif antara website reputation dengan trust in website dan hasil penelitian menunjukan hasil positif antara perceived size of website dengan trust in website Selanjutnya ada hubungan positif antara trust in website dengan satisfaction with website. Selanjutnya hasil penelitian menunjukan hasil positif antara trust in website dengan perceived quality of website . Hubungan positif juga ada pada perceived quality of website dengan repurchase intention. Dan selanjutnya antara website e-satisfaction terhadap repurchase intention berpengaruh positif. Kata Kunci: website reputation, perceived size of website, trust in website, satisfaction with website, perceived quality of website dan repurchase intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Website reputation, perceived size of website, trust in website, satisfaction with website,perceived quality of website dan repurchase intention
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 6365 not found.
Date Deposited: 30 Jan 2019 08:40
Last Modified: 30 Jan 2019 08:40
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/17738

Actions (login required)

View Item View Item