Devina, Malinda (2019) Pengaruh experiential marketing melalui customer satisfaction terhadap repurchase intention pada outlet J.CO di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (285kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (426kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (538kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (574kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (481kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh Experiential Marketing melalui Customer Satisfaction terhadap Repurchase Intention pada Outlet J.CO di Surabaya. Kuliner adalah salah satu bisnis yang tidak pernah habis untuk dibahas. Adanya globalisasi menyebabkan perubahan yang berdampak juga terhadap bisnis kuliner. Salah satu jenis kuliner yang digemari oleh masyarakat Indonesia adalah donat. Banyaknya pesaing yang menjual produk yang sama menjadi tantangan tersendiri bagi J.CO. Agar J.CO dapat terus menjadi yang terbaik maka J.CO harus lebih meningkatkan experience yang akan diberikan kepada konsumen J.CO khususnya melalui Experiential Marketing. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 150 responden. Karakterstik responden dalam penelitian ini adalah responden yang pernah mengkonsumsi J.CO minimal 2 kali dalam 1 tahun terakhir. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis SEM dengan program LISREL. Hasil penelitian membuktikan bahwa Experiential Marketing memiliki pengaruh yang signifikan Customer Satisfaction; Experiential Marketing memiliki pengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention; Customer Satisfaction memiliki pengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention; dan Experiential Marketing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction. Saran penelitian yang dapat diterapkan outlet J.CO adalah J.CO perlu menambahkan pengharum ruangan di beberapa sudut Outlet nya, J.CO juga sebaiknya lebih memberikan product knowledge pada karyawannya, J.CO perlu untuk menambahkan variasi produk, dan juga melakukan inovasi pada tampilan outlet nya
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Experiential Marketing, Service Quality, Customer Satisfaction dan Repurchase Intention. |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 6435 not found. |
Date Deposited: | 07 Feb 2019 01:22 |
Last Modified: | 07 Feb 2019 01:22 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/17868 |
Actions (login required)
View Item |