Hartono, Justine (2001) Keandalan mutu pendidikan Fakuutas Teknik Unika Widya Mandala Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (343kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (201kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (193kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (509kB) |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Preview |
Text (BAB 6)
BAB 6.pdf Download (144kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Download (892kB) | Preview |
Abstract
Dewasa ini banyak sekali bermunculan lembaga pendidikan yang ditawarkan kepada masyarakat, mulai dari lembaga pendidikan non formal yang menawarkan berbagai kesempatan kerja hingga lembaga pendidikan formal yang menawarkan berbagai fasilitas pendidikan. Fakultas Teknik Universitas Katolik Widya Mandala merupakan salah satu badan usaha jasa yang bergerak dibidang pendidikan. Di antara sekian banyaknya lembaga pendidikan yang menawarkan berbagai kemudahan tersebut, tidaklah mudah untuk mengetahui mutu pendidikan itu sendiri. Agar dapat mengetahui keandalan pendidikan tersebut, kita dapat mengidentifikasikannya melalui behavioral intentions. Berdasarkan behavioral intentions ini dapat diketahui kecenderungan tingkah laku mahasiswa dimasa yang akan datang yang meliputi loyalty to company, propensity to switch, dan willingness to pav more dari mahasiswa yang telah menikmati pelayanan jasa di lembaga pendidikan tersebut. Agar behavioral intentions mahasiswa bernilai positif, maka diperlukan suatu kualitas pelayanan yang baik. Dengan adanya kualitas pelayanan yang baik. maka mahasiswa akan memberikan word of mouth yang positif dari mahasiswa kepada orang lain yang memerlukan layanan jasa pendidikan. Apabila service quality yang diberikan oleh jasa layanan pendidikan dinilai buruk oleh pihak konsumen, maka tidak ada lagi yang dapat diandalkan oleh jasa layanan pendidikan tersebut. Agar suatu usaha jasa dapat memenangkan persaingan, maka usaha jasa tersebut perlu secara konsisten memberikan service quality yang lebih baik bila dibandingkan dengan kompetitornya. Dengan kata lain behavioral intentions merupakan salah satu tolak ukur keandalan suatu pendidikan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Engineering" not defined] |
Subjects: | Engineering Engineering > Industrial Engineering |
Divisions: | Faculty of Engineering > Industrial Engineering Study Program |
Depositing User: | Users 32 not found. |
Date Deposited: | 27 May 2015 01:19 |
Last Modified: | 27 May 2015 01:19 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/1791 |
Actions (login required)
View Item |