Balance scorecard sebagai pengukuran kinerja pemasaran

Lusieana, . (2002) Balance scorecard sebagai pengukuran kinerja pemasaran. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (104kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)
[img]
Preview
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf

Download (91kB) | Preview

Abstract

Persaingan global menuntut perusahaan untuk memiliki kinerja yang baik dari waktu ke waktu dalam menjalankan usahanya. Balance scorecard dengan empat perspektifnya yaitu: perspektif keuangan, pelanggan, pertumbuhan dan pembelajaran serta bisnis internal menawarkan sebagai alat ukur kinerja yang terdiri dari pengukuran keuangan dan non keuangan. Pemasaran merupakan bagian penting dalam perusahaan, sehingga pengukuran kinerja pemasaran juga penting untuk menunjang kinerja perusahaan secara umum. Karena Balance Scorecard dapat untuk mengukur kinerja perusahaan secara umum, maka juga dapat digunakan untuk mengukur kinerja pemasaran.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Aurelia Riana Ika Susanti
Date Deposited: 30 Mar 2015 08:35
Last Modified: 30 Mar 2015 08:35
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/1810

Actions (login required)

View Item View Item