Tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai program Parkir Meter melalui media sosial Dinas Perhubungan Surabaya

Dwinanto, Firdaus (2019) Tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai program Parkir Meter melalui media sosial Dinas Perhubungan Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic Unirversity Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK .pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (768kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (401kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (476kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (599kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai program Parkir Meter melalui sosial media Dinas Perhubungan Surabaya. Alasan penelitian ini dilakukan karena ingin mengetahui bagaimana pengetahuan dari masyarakat Surabaya mengenai progam Parkir Meter yang disosialisasikan melalui media sosial dari Dinas Perhubungan Surabaya. Teori yang digunakan adalah teori Who Says What In Which Channel To Whom With What Effect yang mengarah ke efek kognitif (pengetahuan) kepada program Parkir Meter. Indikator yang digunakan pada penelitian ini terdiri dari pengetahuan produk, pengetahuan pemakaian, dan pengetahuan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif deskriptif. Peneliti menggunakan survei untuk pengumpulan datanya yang dibagikan kepada 100 responden yang mengetahui program Parkir Meter. Penelitian yang telah dilakukan, peneliti menemukan hasil bahwa tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai program Parkir Meter Melalui media sosial Dinas Perhubungan Surabaya tersebut adalah tinggi untuk pengetahuan produk, pengetahuan pemakaian, dan pengetahuan pembelian. Didapatkan yang mengetahui program Parkir Meter berjenis kelamin perempuan dengan usia 18-29 tahun dimana rata-rata masih berstatus mahasiswa dengan pendidikan terakhir SMA dengan pengeluaran sebulan kurang dari satu juta media yang sering digunakan adalah media internet.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Facultty of communication science" not defined]
Uncontrolled Keywords: Tingkat pengetahuan, pengetahuan, media sosial, parkir meter
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 6928 not found.
Date Deposited: 09 Jul 2019 04:55
Last Modified: 09 Jul 2019 04:55
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/18808

Actions (login required)

View Item View Item