Analisis faktor yang mempengaruhi pembelian sepatu running merk X dan merk Y (Studi kasus di kota Surabaya)

Yong, Laurentia Renata (2019) Analisis faktor yang mempengaruhi pembelian sepatu running merk X dan merk Y (Studi kasus di kota Surabaya). Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (961kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (14kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (322kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (314kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (554kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 6]
Preview
Text (BAB 6)
BAB VI.pdf

Download (89kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (769kB) | Request a copy

Abstract

Persaingan yang semakin ketat di tengah pasar bebas saat ini, mendorong perusahaan untuk dapat memasarkan suatu produk yang lebih mempunyai nilai tambah dibandingkan dengan banyaknya produk kompetitor lainnya. Salah satu produk yang selalu berkembang untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen adalah sepatu. Sangat penting untuk merencanakan aktivitas pemasaran yang baik melihat bagaimana ketatnya persaingan pangsa pasar laptop di Indonesia. Perusahaan harus mampu mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi pemilihan responden terhadap produk tersebut sehingga produk tersebut masih menjadi pilihan konsumen dalam membeli sepatu merk tersebut. Dengan menggunakan analisa faktor terdapat empat faktor yang berpengaruh terhadap pembelian sepatu merk X dan merk Y di Kota Surabaya, yaitu faktor daya tarik kualitas sepatu, faktor penawaran suatu produk, faktor keputusan pembelian produk, faktor pengaruh pembelian produk.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Engineering" not defined]
Uncontrolled Keywords: Analisa faktor, kebiasaan membeli 1 merk sepatu, membeli karena terpengaruh teman, kepercayaan terhadap produk.
Subjects: Engineering
Engineering > Industrial Engineering
Divisions: Faculty of Engineering > Industrial Engineering Study Program
Depositing User: Users 7107 not found.
Date Deposited: 18 Jul 2019 03:47
Last Modified: 29 Jul 2019 09:37
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/19049

Actions (login required)

View Item View Item