Karmina, Bella Windi (2019) Analisis faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian di restoran cepat saji A dan B. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (767kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Download (271kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (552kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (258kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (397kB) |
|
Preview |
Text (BAB 6)
BAB VI.pdf Download (269kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Restoran cepat saji yang populer di Indonesia adalah restoran cepat saji A dan B. Terjadi penurunan maupun peningkatan Top Brand Index pada tahun 2016 hingga 2018, sehingga perlu dilakukan penelitian mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian terhadap kedua perusahaan. Penelitian ini memfokuskan pada faktor produk, harga, lokasi, promosi dan kualitas pelayanan yang mempengaruhi keputusan pembelian di restoran cepat saji A dan B Kota Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang paling mempengaruhi di antara kelima faktor tesebut terhadap keputusan pembelian di restoran cepat saji A dan B Kota Surabaya. Hasil penelitian dari analisis faktor menunjukkan bahwa faktor yang paling mempengaruhi keputusan pembelian di restoran cepat saji A Kota Surabaya adalah faktor promosi, sedangkan faktor yang paling mempengaruhi keputusan pembelian di restoran cepat saji B Kota Surabaya adalah faktor kualitas pelayanan. Berdasarkan analisis cluster, terbentuk 3 cluster responden yaitu cluster konsumen kelas bawah, cluster konsumen kelas menengah dan cluster konsumen kelas atas. Berdasarkan skala ranking, alasan utama konsumen melakukan pembelian di kedua restoran adalah lokasi mudah diakses, sedangkan alasan yang membedakan konsumen melakukan pembelian di kedua restoran adalah tempat nyaman, menu bervariasi, pelayanan ramah, harga terjangkau dan promosi produk/harga.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Engineering" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Keputusan pembelian, faktor, cluster, restoran, Empat P, pelayanan |
Subjects: | Engineering Engineering > Industrial Engineering |
Divisions: | Faculty of Engineering > Industrial Engineering Study Program |
Depositing User: | Users 7080 not found. |
Date Deposited: | 18 Jul 2019 03:40 |
Last Modified: | 29 Jul 2019 09:44 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/19076 |
Actions (login required)
View Item |