Pengaruh product quality, brand image, dan promotion terhadap customer satisfaction, customer loyalty pada shampo pantene di Surabaya

Susanto, Avin (2019) Pengaruh product quality, brand image, dan promotion terhadap customer satisfaction, customer loyalty pada shampo pantene di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstract.pdf

Download (728kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (135kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (418kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (164kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penampilan fisik manusia adalah segala sesuatu yang berhubungan dengan penampilan luar manusia yang mudah diamati dan dinilai oleh manusia lain. Dalam menjaga penampilan dan keindahan fisik, rambut merupakan salah satu yang perlu di jaga penampilan dan keindahannya. Penggunaan shampo secara rutin merupakan salah satu cara yang digunakan untuk menjaga kebersihan, kesehatan dan keindahan rambut. Salah satu shampo yang cukup terkenal akan kualitasnya adalah Shampo Pantene dari PT. Procter & Gamble. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Product Quality, Brand Image, dan Promotion terhadap Customer Satisfaction, Customer Loyalty Pada Shampo Pantene di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Variabel eksogen yang digunakan adalah Product Quality, Brand Image, dan Promotion dan variabel endogen yang digunakan adalah Customer Satisfaction dan Customer Loyalty. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 160 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel non-probability sampling dengan cara purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis SEM dengan program LISREL. Hasil penelitian membuktikan bahwa Product Quality memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Customer Satisfaction, Brand Image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Customer Satisfaction, Promotion memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Customer Satisfaction, dan Customer Satisfaction memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Customer Loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 7063 not found.
Date Deposited: 15 Jul 2019 03:55
Last Modified: 15 Jul 2019 03:55
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/19078

Actions (login required)

View Item View Item