Sikap pelajar tujuh suku mengenai CSR beasiswa PT Freeport Indonesia di Timika Papua

Ubra, Kevin Silvester Bernard (2019) Sikap pelajar tujuh suku mengenai CSR beasiswa PT Freeport Indonesia di Timika Papua. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (179kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (434kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (838kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB V.pdf

Download (216kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran (2)2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (983kB) | Request a copy

Abstract

Corporate Social Responsibilty (CSR) merupakan pengelolaan tanggung jawab perusahaan baik sebagian maupun secara keseluruhan yang berdampak positif bagi perusahaan maupun lingkungannya. Di era sekarang CSR perusahaan menjadi sebuah trend karena dapat meningkatkan citra positif selain itu dapat meningkatkan keuntungan (profit). Terdapat 3 indikator CSR yang peneliti gunakan guna menunjang keberhasilan penelitian ini Landasan Teori dalam penelitian ini ialah Teori S-O-R penelitian ini hanya berfokus pada sikap pelajar 7 suku di Timika Papua. terdapat tiga indikator yang peneliti gunakan untuk mengetahui sikap pelajar 7 suku mengenai CSR ‘Beasiswa’. Pada penelitian ini, metode penelitian yang peneliti gunakan adalah survey dengan menggunakan instrument kuesioner yang akan disebarkkan secara secara accidental sampling. Berdasarkan hasil temuan data analisis, peneliti meraa banyak faktor yang mempengaruhi pembentukan sikap pelajar seperti pengalaman pribadi, pengaruh orang lain yang dianggap penting, pengaruh kebudayaan, media massa lembaga pendidikan dan agama, faktor emosional. Pada akhirnya peneliti merasa faktor pembentukan sikap secara Kognitif (cognitive), Afektif (affective), dan Konatif (cognatif) sangat mempengaruhi kegiatan CSR ‘Beasiswa’ PT. Freeport. Pada akhirnya hasil penelitian ini diharapkan dapat digunakan oleh perusahaan PT. Freeport untuk berinovasi agar tercapainya cita-cita perusahaan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty Of Communication Science" not defined]
Uncontrolled Keywords: S-O-R, Corporate Social Responsibility (CSR), Sikap.
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 7089 not found.
Date Deposited: 12 Jul 2019 01:45
Last Modified: 12 Jul 2019 01:45
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/19134

Actions (login required)

View Item View Item