Pengaruh price, store image, dan confidence, terhadap loyalty melalui perceived value pada private brand Nevada Matahari Department Store di Surabaya

Novitasari, Arin (2019) Pengaruh price, store image, dan confidence, terhadap loyalty melalui perceived value pada private brand Nevada Matahari Department Store di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (777kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (97kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (132kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Dalam kondisi pasar yang semakin kompetitif ini, perusahaan perlu menerapkan strategi yang harus benar-benar dirancang dengan baik, sehingga akan menjadi keunggulan kompetitif bagi pengecer tersebut dalam memenangkan persaingan. Salah satu yang dilakukan para pengecer saat ini adalah dengan melakukan pengembangan atau meluncurkan produk merek toko (private brand) mereka sendiri. Hal tersebut bertujuan agar konsumen hanya dapat membeli produk merek toko (private brand) di Matahari Department Store dan kemudian konsumen diharapkan akan loyal Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh price, store image, dan confidence terhadap loyalty melalui perceived value pada Private Brand Nevada Matahari Department Store di Surabaya.. Penelitian ini menggunakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 160 responden yang berdomisili Surabaya dan berbelanja private Brand Nevada Matahari Department Store minimal tiga kali dalam satu tahun terakhir. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling dengan menggunakan progam LISREL. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa price berpengaruh positif terhadap perceived value, store image berpengaruh positif terhadap perceived value, confidence berpengaruh positif terhadap perceived value, dan perceived value berpengaruh positif terhadap loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Price, Store Image, Confidence, Perceived Value, Loyalty
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 7233 not found.
Date Deposited: 13 Jul 2019 05:43
Last Modified: 13 Jul 2019 05:43
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/19180

Actions (login required)

View Item View Item