Pengaruh product quality, service quality, dan brand image terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening pada pelanggan Pizza Hut Surabaya

Anugrah, Ricky Dihyan (2019) Pengaruh product quality, service quality, dan brand image terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening pada pelanggan Pizza Hut Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
bab 1 revisi sidang.pdf

Download (331kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
bab 2 revisi sidang.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3 revsi sidang skripsi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (445kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
bab 4 revisi sidang.pdf
Restricted to Registered users only

Download (668kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
bab 5 revisi sidang.pdf

Download (436kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran RICKY.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Saat ini bisnis kuliner telah berkembang pesat Salah satu bisnis kuliner yang berkembang pesat adalah restoran pizza. Saat ini, restoran pizza menyediakan berbagai macam variasi makanan dan minuman cepat saji dengan berbagai inovasi yang mampu mengikuti perubahan minat konsumen. Hal ini dimaksudkan agar pelanggan tetap loyal pada perusahaan. Namun, sebelum loyalitas terjadi pelanggan perlu dipuaskan terlebih dahulu yaitu dengan memberikan kualitas produk, dan pelayanan, serta menanamkan citra merek yang baik. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah product quality, service quality dan brand image dapat mempengaruhi customer loyalty, melalui customer satisfaction. Objek penelitian adalah pengunjung restoran Pizza Hut di Surabaya. Sampel penelitian yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 160 responden dan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada pelanggan Pizza Hut di Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah menggunakan SEM dengan software LISREL. Hasil penelitian menunjukkan bahwa product quality, service quality dan brand image berpengaruh secara langsung terhadap customer satisfaction yang berarti bahwa dengan memberikan produk, kualitas layanan dan citra yang positif, maka pelanggan dapat merasa puas. Selain itu product quality, service quality, dan brand image berpengaruh positif terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction. Hal ini menunjukkan bahwa pelanggan akan loyal dengan suatu restoran ketika merasa puas terhadap restoran tersebut.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Product quality, service quality, brand image, customer satisfaction, customer loyalty
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 7154 not found.
Date Deposited: 13 Jul 2019 05:15
Last Modified: 13 Jul 2019 05:15
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/19211

Actions (login required)

View Item View Item