Pengaruh product quality, brand image dan product knowledge terhadap trust dan repurchase intention pada konsumen Apple Watch di Surabaya

Lo, Vicco Pristeja (2019) Pengaruh product quality, brand image dan product knowledge terhadap trust dan repurchase intention pada konsumen Apple Watch di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (887kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (128kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (383kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (639kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (195kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Di jaman modern ini, perangkat berteknologi tidak hanya komputer saja. Selain komputer, di Indonesia juga banyak perangkat lain yang berteknologi, seperti laptop, printer, handphone, smartphone, modem, mouse, flashdisk, smartwatch (jam tangan pintar), dan masih banyak lagi, namun yang sekarang menjadi tren di Indonesia selain smartphone adalah smartwatch (jam tangan pintar). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh product quality, brand image dan product knowledge, terhadap trust, dan pengaruh trust terhadap repurchase intention. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Variabel eksogen yang digunakan adalah product quality, brand image, dan product knowledge dan variabel endogen yang digunakan adalah trust dan repurchase intention. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 160 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel non-probability sampling dengan cara purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis SEM dengan program LISREL. Hasil penelitian membuktikan bahwa product quality memiliki pengaruh yang signifikan terhadap trust; brand image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap trust; product knowledge memiliki pengaruh yang signifikan terhadap trust; trust memiliki pengaruh yang signifikan terhadap repurchase intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Uncontrolled Keywords: Product Quality, Brand Image, Product Knowledge, Trust, Repurchase Intention.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 7213 not found.
Date Deposited: 06 Sep 2019 05:57
Last Modified: 12 Sep 2019 11:48
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/19263

Actions (login required)

View Item View Item