Lo, Vicco Pristeja (2019) Pengaruh product quality, brand image dan product knowledge terhadap trust dan repurchase intention pada konsumen Apple Watch di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (887kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (128kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (279kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (383kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (639kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (195kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Di jaman modern ini, perangkat berteknologi tidak hanya komputer saja. Selain komputer, di Indonesia juga banyak perangkat lain yang berteknologi, seperti laptop, printer, handphone, smartphone, modem, mouse, flashdisk, smartwatch (jam tangan pintar), dan masih banyak lagi, namun yang sekarang menjadi tren di Indonesia selain smartphone adalah smartwatch (jam tangan pintar). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh product quality, brand image dan product knowledge, terhadap trust, dan pengaruh trust terhadap repurchase intention. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Variabel eksogen yang digunakan adalah product quality, brand image, dan product knowledge dan variabel endogen yang digunakan adalah trust dan repurchase intention. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 160 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel non-probability sampling dengan cara purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis SEM dengan program LISREL. Hasil penelitian membuktikan bahwa product quality memiliki pengaruh yang signifikan terhadap trust; brand image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap trust; product knowledge memiliki pengaruh yang signifikan terhadap trust; trust memiliki pengaruh yang signifikan terhadap repurchase intention.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Uncontrolled Keywords: | Product Quality, Brand Image, Product Knowledge, Trust, Repurchase Intention. |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 7213 not found. |
Date Deposited: | 06 Sep 2019 05:57 |
Last Modified: | 12 Sep 2019 11:48 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/19263 |
Actions (login required)
View Item |