Pengaruh brand familiarity, perceived quality, dan service quality terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada produk Smartphone Xiaomi di Surabaya

Tanoto, Anthony (2019) Pengaruh brand familiarity, perceived quality, dan service quality terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada produk Smartphone Xiaomi di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (997kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (197kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (341kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (210kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (886kB) | Request a copy

Abstract

Pada masa sekarang ini, perkembangan dunia teknologi sudah sangat pesat. Berbagai macam merek gadget smartphone sudah banyak dipasarkan dan dengan mudah didapatkan. Teknologi yang berkembang saat ini membuat kebutuhan akan smartphone terbaru semakin meningkat. Banyak yang akhirnya selalu menginginkan handphone yang dimilikinya disematkan dengan teknologi terbaru. Bukan hanya untuk sekedar melakukan panggilan, tapi smartphone saat ini harus mendukung chatting, video call, google maps, mengambil gambar baik selfie maupun wide selfie, gaming, mengerjakan dokumen, hingga kebutuhan berbelanja online lebih mudah dalam genggaman. Tentu banyak smartphone yang dijual dengan ciri khasnya masing-masing agar ciri khas tersebut dapat diingat oleh masyarakat sebagai salah satu keunggulan serta keunikan dari smartphone tersebut. Keunggulan-keunggulan tersebut membuat beberapa produk smartphone di tanah air dijual dengan harga yang ekonomis. Populasi dari penelitian ini adalah pengguna yang berumur di atas 17 tahun, berdomisili di Surabaya, dan merupakan pengguna smartphone Xiaomi saat ini. Sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dan pengambilan sampel menggunakan Teknik sampling incidental. Sampel berjumlah 130 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah SEM (Structural Equation Modelling). Hasil pengujian menunjukkan bahwa Brand Familiarity berpengaruh positif terhadap Customer Satisfaction, Perceived Quality berpengaruh positif terhadap Customer Satisfaction, Perceived Quality berpengaruh positif terhadap Customer Satisfaction, Customer Satisfaction berpengaruh positif terhadap Repurchase Intention, Brand Familiarity berpengaruh positif terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction, Perceived Quality berpengaruh positif terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction, dan Service Quality berpengaruh positif terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Brand familiarity, perceived quality, service quality, customer satisfaction, repurchase intention
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 7237 not found.
Date Deposited: 13 Jul 2019 03:14
Last Modified: 13 Jul 2019 03:14
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/19273

Actions (login required)

View Item View Item