Pengaruh e-wom sources, neutral/third party soources dan congruity land based stores terhadap purchase intention melalui attitude konsumen Alfacart.com

Senjaya, Ody (2019) Pengaruh e-wom sources, neutral/third party soources dan congruity land based stores terhadap purchase intention melalui attitude konsumen Alfacart.com. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (960kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (140kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (496kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (135kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (502kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Ewom sources, Neutral/Third party sources, dan Congruity land based store terhadap Purchae Intention melalui Attitude di Alfacart.com. penelitian ini di karenakan berkembangnya teknologi saat ini yang membuat para pemilik perusahaan khususnya yang masih konvensional agar cepat menyesuaikan dengan perubahan pola perilaku belanja konsumen, dengan mendiversivikasikan usahanya dengan membuka toko online, dengan adanya toko online tersebut diharapkan memberi kemudahan bagi konsumen agar konsumen lebih tertarik dalam melakukan niat beli, sebuah toko online juga harus memiliki dimensi kesamaan dengan toko offline sehingga antara toko online dan offline masih terintegrasi dengan sama. Penelitian ini dilakukan menggunakan kuisioner disebarkan kepada 120 responden menggunakan teknik analisis lisreal dengan aplikasi SmartPls, dari hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan antara Ewom sources, Neutral/Third party sources, dan Congruity land based store terhadap Purchae Intention melalui Attitude di Alfacart.com

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: E-wom sources, Neutral/ Thirdparty sources, Congruity land based store, Attitude, Purchase Intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 7171 not found.
Date Deposited: 17 Jul 2019 06:37
Last Modified: 17 Jul 2019 06:37
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/19434

Actions (login required)

View Item View Item