Pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan keadilan harga terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Kafe Caturra Espresso di Surabaya

Wijaya, Kevin (2019) Pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan keadilan harga terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Kafe Caturra Espresso di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (678kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (182kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (380kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (426kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (717kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (176kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Peralihan gaya hidup anak muda masa kini yang dulunya sering berkumpul bersama keluarga di rumah untuk makan bersama, sekarang menjadi sering pergi berkumpul bersama teman-temannya untuk menikmati kuliner diluar rumah, khususnya di kota besar seperti Surabaya. Ini menjadi peluang bagi bisnis kuliner untuk menyesuaikan kebutuhan tren gaya hidup anak muda masa kini. Salah satu tempat yang sering dituju yaitu kafe. Kafe menjadi tempat favorit untuk bersosialisasi, berkumpul, bertemu, makan dan berswafoto bersama teman-teman. Persaingan yang ketat membuat sebuah kafe harus terus berinovasi dan mempertahankan kualitas produk, kualitas layanan, untuk membuat pelanggan merasa puas dan tetap setia berkunjung di kafe. Salah satu kafe yang cukup terkenal adalah Caturra Espresso Anjasmoro, Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh dari kualitas produk, kualitas layanan, dan keadilan harga terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan kafe Caturra Espresso di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal.Variabel eksogen yang digunakan adalah Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Keadilan Harga dan variabel endogen yang digunakan adalah Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 150 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel non-probability sampling dengan cara purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis SEM dengan program LISREL. Hasil penelitian membuktikan bahwa Kualitas Produk memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan; Kualitas Layanan memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan; Keadilan Harga memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan; dan Kepuasan Pelanggan memiliki pengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, kualitas layanan, keadilan harga, kepuasan, loyalitas pelanggan
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 7205 not found.
Date Deposited: 13 Jul 2019 02:10
Last Modified: 13 Jul 2019 02:10
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/19471

Actions (login required)

View Item View Item