Pengaruh hedonic shopping motivation terhadap impulse buying melalui browsing pada konsumen H & M di Tunjungan Plaza Surabaya

Susatya, Billy Marciano (2019) Pengaruh hedonic shopping motivation terhadap impulse buying melalui browsing pada konsumen H & M di Tunjungan Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRACT]
Preview
Text (ABSTRACT)
abstrak billy.pdf

Download (844kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
bab 1.pdf

Download (223kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (459kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (458kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (647kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
bab 5.pdf

Download (217kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan ritel modern pada saat ini lebih berkonsep lifestyle goods dari asia timur, dari pada ritel milik perusahaan lokal. Hal ini merupakan fenomena yang paling banyak melanda para peritel saat ini dimana peritel lokal untuk membuat suatu cara agar konsumen nyaman saat sedang berbelanja di dalam toko. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh hedonic shopping motivation terhadap impulse buying melalui browsing pada H&M di Tunjungan Plaza Surabaya. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu non probability sampling dengan cara purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Setiap responden tersebut merupakan individu yang pernah mengunjungi dan melakukan pembelian impulsif di H&M Tunjungan Plaza Surabaya. Kuesioner digunakan untuk mengumpulkan data dan selanjutnya diolah dengan teknik analisis SEM (Structural Equation Modeling) dengan program SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan: (1) Hedonic Shopping Motivation berpengaruh positif terhadap Browsing, (2) Hedonic Shopping Motivation berpengaruh positif terhadap Impulse Buying, (3) Browsing berpengaruh positif terhadap Impulse Buying.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Impulse Buying, Hedonic Shopping Motivation, Browsing
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 7161 not found.
Date Deposited: 15 Jul 2019 03:49
Last Modified: 15 Jul 2019 03:49
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/19477

Actions (login required)

View Item View Item