Raharjo, Andrianus Prasetya (2019) Pengaruh delivery efficiency, web design, customer service, online security, online privacy terhadap e-loyalty melalui e-trust dan e-satisfaction pada lazada.co.id Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
andri lembar bener3.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Download (155kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (215kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (596kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.1.pdf Download (115kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran1.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Loyalty telah menjadi salah satu isu penting untuk bisnis online sebagian karena pelanggan dapat dengan mudah beralih dari satu took online yang lain dan sebagian karena mereka dapat dengan mudah membandingkan barang serupa di took online yang berbeda Memahami hubungan antara satisfaction, trust, dan loyalty. Satisfaction dalam lingkungan virtual telah menjadi topik penting dari analisis yang menjadi faktor kunci dalam bersaing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh delivery efficiency, web design, customer service, online security, dan online privacy terhadap E-loyalty pelanggan Lazada.co.id dengan melalui E-satisfaction dan E-trust sebagai mediasi. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Lazada.co.id. Jumlah sampel yang diteliti sebanyak 200 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data menggunakan analisis structural equation model dengan program Lisrel. Hasilanalisis data menunjukkan bahwa delivery efficiency, web design, customer service berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-satisfaction. Penelitian ini juga memperlihatkan hasil bahwa online security, dan online privacy berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-trust. Serta E-satisfaction dan E-trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-loyalty.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Delivery Efficiency, Web Design, Customer Service, Online Security, Online Privacy, E-satisfaction, E-trust, E-loyalty. |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 7227 not found. |
Date Deposited: | 15 Jul 2019 06:36 |
Last Modified: | 15 Jul 2019 06:36 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/19531 |
Actions (login required)
View Item |