Strategi corporate communication kompas gramedia dalam mengelola brand awareness co-brand hospitality Kompas.

Kinanti, Martha Chrisma Gita (2019) Strategi corporate communication kompas gramedia dalam mengelola brand awareness co-brand hospitality Kompas. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (752kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (620kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (556kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (469kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB V.pdf

Download (320kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (587kB) | Request a copy

Abstract

Kompas Gramedia merupakan perusahaan multi industry yang mempunyai tujuh unit pilar bisnis yang berbeda-beda satu dengan yang lainnya.Salah satu unit pilar bisnis dari Kompas Gramedia adalah Hospitality. Pada unit Hospitality sendiri memang merupakan unit pilar berbeda dengan yang lain, karena pada dasarnya Kompas Gramedia sendiri dikenal sebagai perusahaan media di mata masyarakat. Seperti yang kita ketahui, bahwa perkembangan dunia cetak kian hari kian menurun. Sebuah perusahaan tentunya tidak hanya selalu bergerak dalam ranah media saja. Perusahaan tersebut pastinya juga akan bergerak ke ranah non media atau bisa dikatakan sebagai perusahaan multi industry. Oleh karena itu, peneliti ingin mengetahui bagaimana corporate communication dari Kompas Gramedia sendiri serta corporate dari unit pilar bisnis Hospitality dalam mengelolah brand awareness tersebut di masyarakat. Penelitian ini merupakan penelitian kulaitatif dengan menggunakan metode penelitian studi kasus. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara interview serta observasi dan dokumentasi. Hasil Penelitian ini akan menunjukkan tahapan perencanan strategi corporate communication Kompas Gramedia dalam mengelola brand awareness co-brand Hospitality Kompas.Strategi yang digunakan Kompas Gramedia serta Grahawita Santika sendiri, secara keseluruhan disesuaikan dengan tahapan corporate communication.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Fista, Brigitta Revia Sandy
NIDN0715108903
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Yuliastuti, Maria
NIDN0707078607
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Strategi corporate communication, brand awareness, Kompas Gramedia
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 7602 not found.
Date Deposited: 06 Jan 2020 07:26
Last Modified: 06 Jan 2020 07:26
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/20409

Actions (login required)

View Item View Item