Budiono, Elicia (2019) Pengaruh brand image dan experiential marketing terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada One Pose Cafe di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (458kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (265kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (329kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (270kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (685kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (204kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image dan Experiential Marketing terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction pada One Pose Cafe di Surabaya. Teknik dalam pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan cara purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 150 sampel. Persyaratan menjadi responden dalam penelitian ini adalah responden yang pernah berkunjung dan menikmati makanan di One Pose Cafe Surabaya minimal dua kali dalam enam bulan terakhir. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner secara online dengan menggunakan google form. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini ialah menggunakan analisis SEM dengan program LISREL. Hasil penelitian memunjukan bahwa Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty, Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty, Brand Image berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction, sedangkan Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Wellyan, Antonius Jan NIDN0721017201 yan@ukwms.ac.id Thesis advisor Erwita, Monica Adjeng NIDN0703088602 Ajengerwita@gmail.com |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Experiential Marketing, Customer Satisfaction dan Customer Loyalty |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 7873 not found. |
Date Deposited: | 23 Jan 2020 03:49 |
Last Modified: | 06 Feb 2020 05:02 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/20789 |
Actions (login required)
View Item |