Pengaruh brand image dan experiential marketing terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada One Pose Cafe di Surabaya

Budiono, Elicia (2019) Pengaruh brand image dan experiential marketing terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada One Pose Cafe di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (458kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (265kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (685kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (204kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image dan Experiential Marketing terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction pada One Pose Cafe di Surabaya. Teknik dalam pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan cara purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 150 sampel. Persyaratan menjadi responden dalam penelitian ini adalah responden yang pernah berkunjung dan menikmati makanan di One Pose Cafe Surabaya minimal dua kali dalam enam bulan terakhir. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner secara online dengan menggunakan google form. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini ialah menggunakan analisis SEM dengan program LISREL. Hasil penelitian memunjukan bahwa Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty, Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty, Brand Image berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction, sedangkan Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Wellyan, Antonius Jan
NIDN0721017201
yan@ukwms.ac.id
Thesis advisor
Erwita, Monica Adjeng
NIDN0703088602
Ajengerwita@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Experiential Marketing, Customer Satisfaction dan Customer Loyalty
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 7873 not found.
Date Deposited: 23 Jan 2020 03:49
Last Modified: 06 Feb 2020 05:02
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/20789

Actions (login required)

View Item View Item