Pengaruh level of trust in the labeling, perceived behavioral control dan attitude terhadap purchase behavior konsumen IKEA di Surabaya dengan purchase intention sebagai mediator

Indahwati, . (2020) Pengaruh level of trust in the labeling, perceived behavioral control dan attitude terhadap purchase behavior konsumen IKEA di Surabaya dengan purchase intention sebagai mediator. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (484kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (250kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (156kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Purchase intention mengacu pada situasi ketika pelanggan bersedia dan berniat untuk terlibat dalam transaksi. Purchase intention sebagai suatu tahapan keinginan konsumen dalam menentukan perilakunya sebelum melakukan pembelian actual yang dapat berupa purchase behavior. Purchase intention dapat terjadi disebabkan beberapa hal antara lain level of trust in the labeling, perceived behavioral control, dan attitude. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh level of trust in the labeling, perceived behavioral control, dan attitude terhadap purchase behavior melalui purchase intention sebagai mediator pada IKEA di Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen IKEA di Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan syarat pernah membeli produk private label IKEA. Jumlah sampel yang diteliti sebanyak 180 orang konsumen. Variabel dalam penelitian ini adalah level of trust in the labeling, perceived behavioral control, dan attitude sebagai variabel eksogen serta purchase intention dan purchase behavior sebagai variabel endogen. Selanjutnya, penulis mengolah data hasil penelitian menggunakan Lisrel 8.80 untuk memperoleh kesimpulan yang signifikan berdasarkan hasil penelitian tersebut. Berdasarkan pengujian hipotesis yang telah dihitung, maka hasil penelitan ini yaitu level of trust in the labeling, perceived behavioral control, dan attitude dapat mempengaruhi purchase behavior dengan melalui purchase intention sebagai mediator.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Ardhanari, Margaretha
NIDN0716047002
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Agung, Deatri Arumsari
NIDN0714128703
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Level of trust in the labeling, perceived behavioral control, attitude, purchase intention, purchase behavior.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 7859 not found.
Date Deposited: 23 Jan 2020 03:35
Last Modified: 16 Apr 2020 04:49
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/20840

Actions (login required)

View Item View Item