Pengaruh brand love, brand image, dan perceived value pada customer loyalty dan word of mouth pada pengguna smartwatch xiaomi di Surabaya

Anggono, Daniel Kevin (2019) Pengaruh brand love, brand image, dan perceived value pada customer loyalty dan word of mouth pada pengguna smartwatch xiaomi di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (114kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (454kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (188kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh variabel Brand Love, Brand Image, dan Perceived Value terhadap Customer Loyalty dan Word of Mouth pada pengguna smartwatch Xiaomi di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan cara purposive sampling. Responden dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna smartwatch Xiaomi di Surabaya, sedangkan sampel diambil sebanyak 150 responden. Data dalam penelitian ini dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program LISREL. Hasil dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa: Brand Love berpengaruh positif terhadap Word of Mouth, Brand Love berpengaruh positif terhadap Customer Loyalty, Brand Image tidak berpengaruh terhadap Customer Loyalty, Brand Image berpengaruh poisitf terhadap Word of Mouth, Perceived Value berpengaruh positif terhadap Customer Loyalty, Perceived Value berpengaruh positif terhadap Word of Mouth, dan Customer Loyalty berpengaruh positif terhadap Word of Mouth pada pengguna Smartwatch Xiaomi di Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Widyarini, Lydia Ari
NIDN0727036701
lydiaari@ukwms.ac.id
Thesis advisor
Koesworo, Yulius
NIDN0704046001
koesworo@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Brand Love, Brand Image, Perceived Value
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 8019 not found.
Date Deposited: 29 Jan 2020 04:14
Last Modified: 06 Feb 2020 04:54
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/21127

Actions (login required)

View Item View Item