Pengaruh brand image dan product quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada pelanggan KOI The di Surabaya

Sinanto, Ferlin Angelia (2019) Pengaruh brand image dan product quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada pelanggan KOI The di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (877kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
bab 1.pdf

Download (359kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (323kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (439kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (766kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
bab 5.pdf

Download (300kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Persaingan antar bisnis yang berkembang sangat ketat menuntut perusahaan untuk tetap mempertahankan kepuasan serta loyalitas pelanggan dengan cara memiliki brand image, product quality yang baik dimata pelanggan agar tetap dapat bersaing di persaingan bisnis global saat ini. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif kausalitas. Dengan menggunakan metode kuesioner yang disebarkan melalui google form. Sampel penelitian ini adalah 150 responden yang menjadi pelanggan KOI Thé di Surabaya. Penelitian ini di analisis dengan menggunakan teknik analisis data Structural Equation Modelling (SEM) dan memberikan hasil yang signifikan dari brand image terhadap customer satisfaction, product quality terhadap customer satisfaction, customer satisfaction terhadap customer loyalty, brand image terhadap customer loyalty, dan product quality terhadap customer loyalty. Pada hasil penelitian ini, saran yang diberikan terhadap pihak KOI Thé adalah diharapkan KOI Thé dapat memberikan peningkatan terhadap brand image khusunya dalam penyajian minuman yang sesuai dengan harapan pelanggan. Lalu pada product quality, KOI Thé perlu menambahkan varian topping yang lebih beraneka ragam.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Ellitan, Lena
NIDN0720057101
lena@ukwms.ac.id
Thesis advisor
Lukito, Robertus Sigit Haribowo
NIDN0703087902
sigit@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Product Quality, Customer Satisfaction, Customer Loyalty
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Ferlin Angelia Sinanto
Date Deposited: 27 Jan 2020 11:34
Last Modified: 06 Feb 2020 10:31
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/21128

Actions (login required)

View Item View Item