Santoso, Cicilia Rachel (2019) Pengaruh citra merek, harga, kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang pada Charles And Keith di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
lampiran depan achel revisi-converted.pdf Download (693kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
bab 1 pdf.pdf Download (476kB) | Preview |
Text (BAB 2)
bab 2 pdf pisah.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
bab 3 pdf .pdf Restricted to Registered users only Download (171kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
bab 4 pdf .pdf Restricted to Registered users only Download (255kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
bab 5& dapus pdf .pdf Download (191kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
lampiran pdf.pdf Restricted to Registered users only Download (685kB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan jaman pada era globalisasi ini, terutama dalam bidang fashion selalu mengalami peningkatan dan perkembangan. Perusahaan pada bidang fashion berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik dalam bidangnya, dari segi desain, harga, kualitas, produk yang mereka tawarkan dan tonjolkan. Karena fashion menjadi sebuah penunjang gaya hidup seseorang maka setiap konsumen akan selalu mencari produk - produk yang dapat menonjolkan diri mereka masing-masing. Charles and Keith merupakan sebuah perusahaan dalam bidang fashion yang menawarkan beberapa produk yang di gemari oleh para wanita sebagai penunjang gaya hidup dan fashion mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah brand image dapat mempengaruhi minat beli ulang melalui kepuasan konsumen, dan apakah harga dari produk Charles and Keith dapat mempengaruhi minat beli ulang konsumen. Objek penelitian yang digunakan adalah perusahaan Charles and Keith. Sampel penelitian yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 sampel dengan Teknik purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuisioner kepada pembeli lama ataupun pembeli baru dari perusahaan brand Charles and Keith. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan aplikasi SEM dan software LISREL. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang konsumen terhadap produk,Charles and Keith. Hal ini menunjukkan bahwa kualitas dari produk Charles and Keith mempengaruhi minat beli ulang konsumen terhadap produk.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Putra, Antonius Jan Wellyan Toni NIDN0721017201 UNSPECIFIED Thesis advisor Kristanti, Maria Mia NIDN0726016901 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Harga, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 7880 not found. |
Date Deposited: | 29 Jan 2020 01:53 |
Last Modified: | 06 Feb 2020 10:22 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/21274 |
Actions (login required)
View Item |