Pengaruh brand image dan experiential marketing terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada member gold’s gym express Surabaya Town Square

Dihardjo, Franciscus Rio (2019) Pengaruh brand image dan experiential marketing terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada member gold’s gym express Surabaya Town Square. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK..pdf

Download (747kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (321kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (533kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5+DP.pdf

Download (158kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan pusat kebugaran di kota Surabaya berkembang pesat, lokasi strategis seperti di pusat kota yang terkenal di kota Surabaya, tentu saja ini berbanding lurus dengan perubahan gaya hidup masyarakat di kota Surabaya yang lebih maju dan pandangan gaya hidup yang semakin sehat. Dengan banyaknya pusat kebugaran di Surabaya, ini juga mempengaruhi persaingan industri kebugaran dalam hal kualitas layanan yang menjadi salah satu faktor yang berdampak pada kepuasan pelanggan, yang pada akhirnya dihadapkan pada keuntungan meningkatkan kualitas dan kuantitas output. diproduksi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan pemasaran pengalaman terhadap Loyalitas Pelanggan (mengatakan hal positif, merekomendasikan kepada teman, terus membeli) melalui kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada 150 responden member Gold’s Gym Express Surabaya Town Square. Teknik analisis yang digunakan adalah structural equation model.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Arini, Arini
NIDN0716035701
arini@ukwms.ac.id
Thesis advisor
Erwita, Monica Adjeng
NIDN0703088602
ajengerwita@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Experiential Marketing, Customer Satisfaction, Customer Loyalty.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 8098 not found.
Date Deposited: 30 Jan 2020 08:22
Last Modified: 06 Feb 2020 05:08
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/21382

Actions (login required)

View Item View Item