Analisis pengaruh citra merek dan harga diskon terhadap minat beli konsumen pada produk Nike di Sports Station Tunjungan Plaza Surabaya

Sampurno, Allen Jonathan (2010) Analisis pengaruh citra merek dan harga diskon terhadap minat beli konsumen pada produk Nike di Sports Station Tunjungan Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (306kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (80kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (181kB) | Preview

Abstract

Dalam era persaingan yang begitu ketat saat ini, banyak perusahaan yang saling berlomba untuk menarik konsumen. Beragam cara dilakukan oleh perusahaan untuk dapat menarik konsumen. Dalam industri peralatan olah raga pun hal ini tidak dapat dihindari. Citra merek disadari atau tidak menjadi faktor yang menjadi perhatian bagi perusahaan dalam rangka menarik minat beli konsumen. Merek bukan lagi hanya sebatas nama tetapi lebih dari itu telah menjadi identitas yang mewakili sebuah perusahaan. Selain itu beragam promosi juga dilakukan oleh perusahaan-perusahaan untuk menarik minat beli konsumen. Pemberian harga diskon seringkali dirasa dapat menjadi alat yang ampuh untuk menarik minat beli. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya perusahaan yang memberikan harga diskon. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh citra merek dan harga diskon terhadap minat beli konsumen pada produk Nike di Sports Station Tunjungan Plaza Surabaya. Penelitian ini memakai teknik analisis regresi logistik. Hasil penelitian ini menunjukkan citra merek secara parsial berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen pada produk Nike di Sports Station Tunjungan Plaza Surabaya. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa harga diskon juga secara parsial mempengaruhi minat beli konsumen pada produk Nike di Sports Station Tunjungan Plaza Surabaya. Di samping itu, hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa secara simultan, citra merek dan harga diskon mempengaruhi minat beli konsumen terhadap produk Nike di Sports Station Tunjungan Plaza Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra merek, harga diskon, minat beli.
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 21 Jun 2015 01:24
Last Modified: 21 Jun 2015 01:24
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/2197

Actions (login required)

View Item View Item