Pengaruh kualitas informasi, kualitas sistem, dan kualitas layanan aplikasi Rail Ticket System (RTS) terhadap kepuasan pengguna sistem (studi kasus pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP 7 Madiun)

Fransisca, Dela Yuniar (2020) Pengaruh kualitas informasi, kualitas sistem, dan kualitas layanan aplikasi Rail Ticket System (RTS) terhadap kepuasan pengguna sistem (studi kasus pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP 7 Madiun). Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf

Download (205kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (511kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf

Download (208kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (877kB) | Request a copy
[img] Text (Artikel)
Artikel.pdf
Restricted to Registered users only

Download (433kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris pengaruh kualitas informasi, kualitas sistem dan kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna Rail Ticket System. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu petugas loket dan pegawai customer service PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP 7 Madiun yang meliputi Stasiun Madiun, Nganjuk, Kertosono, Kediri, Tulung Agung, Walikukun, Ngawi, Caruban dan Ngunut sebagai pengguna aplikasi Rail Ticket System. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu metode purposive sampling. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kualitas informasi, kualitas sistem, dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pengguna Rail Ticket System.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Akuntansi
Contributors:
ContributionContributorsNIDN / NIDKEmail
Thesis advisorMujilan, MujilanNIDN0702067703UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: kualitas informasi, kualitas sistem, kualitas layanan, kepuasan pengguna, rail ticket system
Subjects: Business > Accounting
Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Economics
Divisions: Faculty of Business > PSDKU - Accounting Undergraduate Study Program
Depositing User: Dela Yuniar Fransisca
Date Deposited: 31 Jul 2020 08:43
Last Modified: 31 Jul 2020 08:43
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/22122

Actions (login required)

View Item View Item