Pengaruh persepsi kepercayaan, persepsi kemudahan dan persepsi keamanan terhadap minat untuk bertransaksi menggunakan traveloka

Leolika, Ivona Aprillia (2020) Pengaruh persepsi kepercayaan, persepsi kemudahan dan persepsi keamanan terhadap minat untuk bertransaksi menggunakan traveloka. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (983kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (598kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (704kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (178kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (ARTIKEL)
ARTIKEL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (632kB) | Request a copy

Abstract

Aplikasi yang memberikan kemudahan dalam bertransaksimenimbulkan minat seseorang untuk menggunakan aplikasi tersebut. Selain itu masalah keamanan data pribadi dari pengguna juga menjadi perhatian khusus, karena adanya kekhawatiran penyalahgunaan data pribadi.Salah satu aplikasi yang bergerak di bidang tiket transportasi seperti kereta api, pesawat serta travel secara online di Indonesia yaitu Traveloka. Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh persepsi keamanan, persepsi kepercayaan, kemudahan terhadap minat untuk bertransaksi menggunakan Traveloka.Pada penelitian ini teknik pengambilan sampel yaitu menggunakan metode purposive sampling. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS versi 24. Hasil penelitian didapatkan bahwa persepsi kepercayaan tidak berpengaruh positif terhadap minat pengguna dalam menggunakan aplikasi Traveloka, persepsi kemudahan berpengharuh positif signifikan terhadap minat pengguna dalam menggunakan aplikasi Traveloka dan persepsi keamanan berpengaruh positif signifikan terhadap minat pengguna dalam menggunakan aplikasi Traveloka.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Akuntansi
Contributors:
ContributionContributorsNIDN / NIDKEmail
Thesis advisorMujilan, MujilanNIDN0702067703UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Persepsi keamanan, persepsi kepercayaan, persepsi kemudahan, minat bertransaksi, traveloka
Subjects: Business > Accounting
Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Economics
Divisions: Faculty of Business > PSDKU - Accounting Undergraduate Study Program
Depositing User: Ivona Aprillia Leolika
Date Deposited: 10 Aug 2020 03:29
Last Modified: 10 Aug 2020 03:29
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/22196

Actions (login required)

View Item View Item