Pengaruh brand image dan perceived value terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada pelanggan Top Noodle House Express di Surabaya

Giovanni, Joshua (2020) Pengaruh brand image dan perceived value terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada pelanggan Top Noodle House Express di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (169kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (106kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (507kB) | Request a copy

Abstract

Top Noodles Express adalah restoran terkemuka di Surabaya sejak 1980 yang juga anggota dari Top Ten Group. Top Noodle House merupakan satu bisnis kuliner yang menjual berbagai macam sajian seperti chinese food, dimsum, dan mie sebagai menu andalanya. Beragam inovasi terus di lakukan oleh Top Noodle House sehingga berhasil memperoleh penghargaan Jawa Pos Culinary Awards pada tahun 2019. Sehingga penelitian ini memiliki tujuan untuk meneliti pengaruh brand image dan perceived value terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada pelanggan Top Noodle House Express di Surabaya. Teknik analisis yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 150 responden yaitu pelanggan restoran Top Noodle House Express di Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equations Modeling (SEM) dengan menggunakan program LISREL. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, brand image berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction, perceived value berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap customer loyaty melalui customer satisfaction.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Arini, Arini
NIDN0716035701
arinisoebagyo@yahoo.com
Thesis advisor
Erwita, Monica Adjeng
NIDN0703088602
ajengerwita@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Brand image, perceived value, customer satisfaction, customer loyalty
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 8676 not found.
Date Deposited: 31 Jul 2020 05:29
Last Modified: 31 Jul 2020 16:07
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/22698

Actions (login required)

View Item View Item