Giovanni, Joshua (2020) Pengaruh brand image dan perceived value terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada pelanggan Top Noodle House Express di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (169kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (127kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (128kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (215kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (106kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (507kB) | Request a copy |
Abstract
Top Noodles Express adalah restoran terkemuka di Surabaya sejak 1980 yang juga anggota dari Top Ten Group. Top Noodle House merupakan satu bisnis kuliner yang menjual berbagai macam sajian seperti chinese food, dimsum, dan mie sebagai menu andalanya. Beragam inovasi terus di lakukan oleh Top Noodle House sehingga berhasil memperoleh penghargaan Jawa Pos Culinary Awards pada tahun 2019. Sehingga penelitian ini memiliki tujuan untuk meneliti pengaruh brand image dan perceived value terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada pelanggan Top Noodle House Express di Surabaya. Teknik analisis yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 150 responden yaitu pelanggan restoran Top Noodle House Express di Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equations Modeling (SEM) dengan menggunakan program LISREL. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, brand image berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction, perceived value berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap customer loyaty melalui customer satisfaction.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Arini, Arini NIDN0716035701 arinisoebagyo@yahoo.com Thesis advisor Erwita, Monica Adjeng NIDN0703088602 ajengerwita@ukwms.ac.id |
Uncontrolled Keywords: | Brand image, perceived value, customer satisfaction, customer loyalty |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 8676 not found. |
Date Deposited: | 31 Jul 2020 05:29 |
Last Modified: | 31 Jul 2020 16:07 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/22698 |
Actions (login required)
View Item |