Pengaruh brand communication dan brand image terhadap brand loyalty melalui brand trust pada produk minuman Good Day di Surabaya

Pradhana, Septiano Bintang (2020) Pengaruh brand communication dan brand image terhadap brand loyalty melalui brand trust pada produk minuman Good Day di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (674kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (271kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (389kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (245kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (863kB) | Request a copy

Abstract

Pada era ini, perusahaan sedang berlomba untuk menjadi yang terbaik dalam bisnis yang digelutinya, termasuk bisnis minuman. Terlebih saat ini semakin banyaknya kebutuhan serta keinginan konsumen untuk memenuhi kepuasannya, salah satunya adalah bisnis minuman kopi. Dalam bisnis minuman kopi yang saat ini berkembang sangat pesat di Indonesia telah menuntut perusahaan agar mampu menjadi yang terbaik dan ingin selalu menjaga eksistensinya, salah satunya dengan meningkatkan kualitas rasa dan mempermudah konsumen untuk mengonsumsi kopi. Saat ini kopi sudah dianggap menjadi minuman yang cukup digemari berbagai jenis masyarakat serta dipandang sebagai penghilang kantuk yang paling praktis dan disukai oleh semua kalangan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand communciation dan brand image terhadap brand loyalty melalui brand trust pada produk minuman Good Day di Surabaya. Objek penelitian adalah konsumen yang pernah meminum produk minuman Good Day di Surabaya. Sampel penelitian yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 sampel dengan teknik purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen yang pernah menggunakan produk minuman Good Day di Surabaya melalui google form. Teknik analisis data yang digunakan adalah menggunakan SEM dengan bantuan PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand communication positif signifikan terhadap brand image, brand communication positif signifikan terhadap brand trust, brand image positif signifikan terhadap brand trust, brand trust positif signifikan terhadap brand loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Ellitan, Lena
NIDN0720057101
lena@ukwms.ac.id
Thesis advisor
Suhartatik, Ani
NIDN0704066101
ani-s@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Brand communciation, brand image, brand trust, brand loyalty,Good Day
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 8695 not found.
Date Deposited: 05 Aug 2020 02:20
Last Modified: 05 Aug 2020 02:20
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/22726

Actions (login required)

View Item View Item