Pengaruh brand image dan product quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada sepatu Nike di Surabaya

Athalarik, Gerald Edo (2020) Pengaruh brand image dan product quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada sepatu Nike di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (562kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Kebutuhan manusia mengalami banyak perubahan menyesuaikan dengan tren-tren yang ada. Sepatu sudah menjadi kebutuhan utama dari setiap orang untuk mendukung dalam beraktivitas. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh brand image dan product quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada sepatu Nike di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan cara purposive sampling. Alat yang digunakan adalah kuesioner. Sampel yang digunakan sebesar 150 responden yaitu konsumen sepatu Nike di Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equations Modeling dengan menggunakan program LISREL. Penelitian ini memiliki hasil yang membuktikan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, product quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, brand image tidak berpengaruh terhadap customer loyalty, dan product quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Budiarsi, Sri Yunan
NIDN0001065703
yunan@ukwms.ac.id
Thesis advisor
Yuniarto, Antonius
NIDN0710067801
toniduit@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Brand image, product quality, customer satisfaction, customer loyalty
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 8740 not found.
Date Deposited: 05 Aug 2020 03:30
Last Modified: 05 Aug 2020 03:30
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/22770

Actions (login required)

View Item View Item