Pengaruh brand equity terhadap purchase intention melalui brand preference pada PT. Sunlife Financial di Surabaya [CD-ROM]

Sanjaya, Edwin, (2013) Pengaruh brand equity terhadap purchase intention melalui brand preference pada PT. Sunlife Financial di Surabaya [CD-ROM]. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (468kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (73kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (270kB) | Preview

Abstract

Penelitian yang dilakukan bertujuan untuk menguji hubungan antara Ekuitas Merek (Brand Equity) dan Minat Pembelian (Purchase Intention) dengan mediasi Preferensi Merek (Brand Preference) pada PT. Sunlife Financial di Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode SEM (Structural Equation Modeling), Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non-probability sampling dengan memakai metode pemilihan sampel berdasarkan pertimbangan judgment sampling melalui pertimbangan tertentu pada sampel dalam penelitian ini yang berjumlah 100 orang berdasarkan karakteristik sampel yaitu masyarakat yang mengetahui layanan asuransi PT. Sunlife Financial di Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Equity berpengaruh positif terhadap Brand Preference, pengaruh Brand Equity terhadap Purchase Intention adalah positif, pengaruh Brand Preference terhadap Purchase Intention adalah positif. Brand Preference berpengaruh positif sebagai mediasi hubungan antara Brand Equity terhadap Purchase Intention pada PT. SunLife Financial di Surabaya. Penelitian yang dilakukan yaitu menganalisis hubungan ekuitas merek terhadap minat pembelian melalui preferensi merek pada masyarakat yang mengetahui layanan asuransi PT. SunLife Financial di Surabaya. Kata Kunci: Brand Equity, Purchase Intention, Brand Preference

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 27 Oct 2014 08:29
Last Modified: 25 Nov 2014 08:58
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/229

Actions (login required)

View Item View Item