Pengaruh product quality, brand image dan customer trust terhadap minat pembelian ulang pada pelanggan Sari Roti di Surabaya

Sancoko, Stefani Desiyanti (2020) Pengaruh product quality, brand image dan customer trust terhadap minat pembelian ulang pada pelanggan Sari Roti di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (538kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (164kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (441kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (157kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (427kB) | Request a copy

Abstract

Pada era globalisasi saat ini, ekonomi yang maju memunculkan banyak perusahaan bakery yang baru sehingga menyebabkan peningkatan pendapatan pada masyarakat, serta bertambahnya jumlah penduduk yang semakin hari akan membuat hubungan sosial yang semakin luas dan menimbulkan perubahan perilaku pada selera konsumen yang saat ini mulai mengkonsumsi roti sebagai makanan pengganti nasi. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh: Product Quality dan Brand Image terhadap Minat Pembelian Ulang melalui Customer Trust pada Pelanggan Sari Roti di Surabaya. Sampel yang digunakan sebanyak 101 responden dengan teknik pengambilan sampel: nonprobability sampling dan menggunakan teknik analisis SEM dengan bantuan program SmartPLS 3. Hasil penelitian ini mengidentifikasikan bahwa adanya hubungan yang positif antara Product Quality dengan Customer Trust dan hasil penelitian menunjukan hasil positif antara Brand Image dengan Customer Trust Selanjutnya ada hubungan positif antara Customer Trust dengan Minat Pembelian Ulang. Lalu hasil penelitian menunjukkan hasil bahwa tidak signifikan antara Product Quality dengan Minat Pembelian Ulang melalui Customer Trust. Hubungan positif juga ada pada Brand Image dengan Minat Pembelian Ulang melalui Customer Trust.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Putra, Yan Wellyan Toni
NIDN07121017201
janwellyan@gmail.com
Thesis advisor
Gunawan, Erick Teofilus
NIDN0711029501
erick@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Product quality, Brand Image, Customer Trust, Minat Pembelian Ulang
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Stefani Desiyanti Sancoko
Date Deposited: 03 Aug 2020 10:54
Last Modified: 05 Aug 2020 01:28
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/22913

Actions (login required)

View Item View Item