Sancoko, Stefani Desiyanti (2020) Pengaruh product quality, brand image dan customer trust terhadap minat pembelian ulang pada pelanggan Sari Roti di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (538kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (164kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (197kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (441kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (157kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (427kB) | Request a copy |
Abstract
Pada era globalisasi saat ini, ekonomi yang maju memunculkan banyak perusahaan bakery yang baru sehingga menyebabkan peningkatan pendapatan pada masyarakat, serta bertambahnya jumlah penduduk yang semakin hari akan membuat hubungan sosial yang semakin luas dan menimbulkan perubahan perilaku pada selera konsumen yang saat ini mulai mengkonsumsi roti sebagai makanan pengganti nasi. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh: Product Quality dan Brand Image terhadap Minat Pembelian Ulang melalui Customer Trust pada Pelanggan Sari Roti di Surabaya. Sampel yang digunakan sebanyak 101 responden dengan teknik pengambilan sampel: nonprobability sampling dan menggunakan teknik analisis SEM dengan bantuan program SmartPLS 3. Hasil penelitian ini mengidentifikasikan bahwa adanya hubungan yang positif antara Product Quality dengan Customer Trust dan hasil penelitian menunjukan hasil positif antara Brand Image dengan Customer Trust Selanjutnya ada hubungan positif antara Customer Trust dengan Minat Pembelian Ulang. Lalu hasil penelitian menunjukkan hasil bahwa tidak signifikan antara Product Quality dengan Minat Pembelian Ulang melalui Customer Trust. Hubungan positif juga ada pada Brand Image dengan Minat Pembelian Ulang melalui Customer Trust.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Putra, Yan Wellyan Toni NIDN07121017201 janwellyan@gmail.com Thesis advisor Gunawan, Erick Teofilus NIDN0711029501 erick@ukwms.ac.id |
Uncontrolled Keywords: | Product quality, Brand Image, Customer Trust, Minat Pembelian Ulang |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Stefani Desiyanti Sancoko |
Date Deposited: | 03 Aug 2020 10:54 |
Last Modified: | 05 Aug 2020 01:28 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/22913 |
Actions (login required)
View Item |