Christine, Gracia Eka (2020) Pengaruh social shopping, shopping status entertainment dan overall quality terhadap loyalty dimediasi oleh customer satisfaction di Papaya Fresh Gallery Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRACT.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (256kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (362kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (467kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (573kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (356kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (829kB) | Request a copy |
Abstract
Kemajuan ekonomi semakin pesat terjadi di beberapa negara di seluruh dunia. Hal ini memberikan dampak pada berkembangnya dunia bisnis secara global. Perkembangan bisnis tersebut membuat munculnya perusahaan yang bergerak di bidang industri ritel. Termasuk beberapa kota di Indonesia yang memiliki jumlah penduduk Jepang terbanyak, maka muncullah supermarket yang menyediakan bahan makanan Jepang untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari- hari ataupun lokal seperti Papaya Fresh Gallery di Surabaya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh social shopping, shopping status, entertainment, dan overall quality dengan customer satisfaction terhadap loyalty di Papaya Fresh Gallery Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Papaya Fresh Gallery di Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan karakteristik pernah membeli atau mengunjungi Papaya Fresh Gallery di Surabaya. Jumlah sampel yang diteliti sebanyak 150 orang konsumen. Dengan menggunakan Lisrel 8.80 diperoleh kesimpulan yaitu social shopping memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, shopping status memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, entertaiment memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, overall quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, customer satisfaction memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalty, social shopping memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalty melalui customer satisfaction sebagai mediator, shopping status memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalty melalui customer satisfaction sebagai mediator, entertaiment memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalty melalui customer satisfaction sebagai mediator, overall quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalty melalui customer satisfaction sebagai mediator.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Ardhani, Margaretha NIDN071604700 m.ardhanari@gmail.com Thesis advisor Agung, Deatri Arumsari NIDN0714128703 deatri@ukwms.ac.id |
Uncontrolled Keywords: | Social Shopping, shopping status, entertainment, overall quality, customer satisfaction, loyalty |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Gracia Eka Christine |
Date Deposited: | 10 Aug 2020 02:17 |
Last Modified: | 10 Aug 2020 02:17 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/22944 |
Actions (login required)
View Item |