Pengaruh brand experience terhadap brand equity melalui customer commitment dan customer satisfaction pada kopi kenangan surabaya town square di Surabaya

Walukow, Verby Stevan (2020) Pengaruh brand experience terhadap brand equity melalui customer commitment dan customer satisfaction pada kopi kenangan surabaya town square di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (572kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (303kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (356kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (442kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (305kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Pembisnis sangat dituntut agar dapat memberikan nilai yang baik bagi merek mereka, dengan cara memberikan kualitas yang baik dalam setiap aspek. Ketika pelanggan telah merasakan ekuitas pada merek tersebut maka akan memberikan dampak yang baik juga pada merek tersebut. Beberapa faktor yang mempengaruhi brand equity adalah brand experience, customer commitment, customer satisfaction. Seperti halnya pada pembisnis di era sekarang ini semakin ketat persaingannya. Adanya teknologi yang semakin canggih membuat perusahaan media semakin melakukan inovasi, semakin kreatif dalam menarik konsumennya jika tidak demikian maka akan tertinggal. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand experience mempengaruhi brand equity dengan pertimbangan dari customer commitment dan customer satisfaction pada Kopi Kenangan Surabaya Town Square di Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan data yangdigunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 150 responden dengan teknik penyampelan menggunakan puposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis SEM dengan bantuan program SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand experience menunjukan adanya pengaruh positif signifikan terhadap customer commitment, brand experience menunjukan adanya pengaruh positif tidak signifikan terhadap brand equity, brand experience menunjukan adanya pengaruh positif signifikan terhadap customer satisfaction, customer commitment tidak menunjukan adanya pengaruh positif tidak signifikan terhadap brand equity, dan customer satisfaction menunjukan adanya pengaruh positif signifikan terhadap brand equity.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Ellitan, Lena
NIDN0720057101
lena@ukwms.ac.id
Thesis advisor
Suhartatik, Ani
NIDN0704066101
ani-s@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Brand experience, customer commitment, customer satisfaction, brand equity.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Verby Stefan Walukow
Date Deposited: 10 Aug 2020 02:35
Last Modified: 10 Aug 2020 02:35
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/22945

Actions (login required)

View Item View Item