Pengaruh brand image dan perceived value terhadap customer satisfaction dan repurchase intention pada quickly bubble tea di Surabaya

Gunawan, Leony (2020) Pengaruh brand image dan perceived value terhadap customer satisfaction dan repurchase intention pada quickly bubble tea di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (451kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (45kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (118kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (417kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh brand image dan perceived value, terhadap customer satisfaction dan repurchase intention pada Quickly di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal dengan menggunakan metode survei. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non-probability sampling. Jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan Quickly di Surabaya yang melakukan pembelian minimal 2 kali dalam 6 bulan. Jumlah sampel yang digunakan sebesar 174 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah SEM dengan program LISREL. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa brand image, dan perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. Sedangkan brand image, perceived value, dan customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention pada Quickly di Surabaya. Berdasarkan hasil penelitian tersebut, maka peneliti merekomendasikan kepada pihak manajemen Quickly di Surabaya mengedepankan aspek brand image, dan perceived value untuk membuat konsumen puas dan dapat menimbulkan niat membeli kembali.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Budiarsi, Sri Yunan
NIDN0001065703
yunan@ukwms.ac.id
Thesis advisor
Soebagyo, Arini
NIDN0716035701
arinisoebagyo@yahoo.com
Uncontrolled Keywords: Brand image, perceived value, customer satisfaction, repurchase intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Leony Gunawan
Date Deposited: 03 Aug 2020 06:08
Last Modified: 03 Aug 2020 06:08
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/22959

Actions (login required)

View Item View Item