Analisis pengaruh customer satisfaction terhadap repurchase intention melalui brand preference sebagai variabel Intervening pada layanan online Garuda Indonesia di Surabaya

Tjiang, Siu Fen (2011) Analisis pengaruh customer satisfaction terhadap repurchase intention melalui brand preference sebagai variabel Intervening pada layanan online Garuda Indonesia di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (405kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (175kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (384kB) | Preview

Abstract

Customer Satisfaction dan Brand Preference merupakan faktor-faktor yang berhubungan dan berpengaruh terhadap Repurchase Intention oleh pelanggan. Hal ini juga berlaku pada pembelian secara online produk tiket pesawat yang akan diteliti, yaitu tiket pesawat Garuda Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Customer Satisfaction terhadap Repurchase Intention, pengaruh Customer Satisfaction terhadap Repurchase Intention melalui Brand Preference sebagai variabel intervening, dan bagaimana model yang sesuai untuk menggambarkan hubungan dan alur dari masing-masing variabel. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan cara non probability sampling, yaitu tidak semua anggota populasi menerima kesempatan yang sama untuk menjadi responden. Jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling, dimana pemilihan sampel berdasarkan kriteria tertentu, yaitu pelanggan berusia 17 tahun ke atas yang dalam satu tahun terakhir melakukan pembelian tiket Garuda Indonesia secara online. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Customer Satisfaction berpengaruh positif terhadap Repurchase Intention dan Customer Satisfaction berpengaruh positif terhadap Repurchase Intention melalui Brand Preference sebagai variabel intervening serta menunjukkan bahwa pengaruh Customer Satisfaction terhadap Repurchase Intention merupakan pengaruh tidak langsung yaitu melalui variabel intervening Brand Preference.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Customer Satisfaction, Brand Preference, Repurchase Intention.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Aurelia Riana Ika Susanti
Date Deposited: 11 Jun 2015 23:35
Last Modified: 11 Jun 2015 23:35
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/2335

Actions (login required)

View Item View Item