Pengaruh 4C(Customer Solution, Cost, Communication, Convenience) terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen mahasiswa UKWMS pada warnet Legoz di kelurahan Keputran Surabaya

Parera, Gregorius A. (2011) Pengaruh 4C(Customer Solution, Cost, Communication, Convenience) terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen mahasiswa UKWMS pada warnet Legoz di kelurahan Keputran Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (236kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (314kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (448kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (413kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh customer solution terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen; (2) pengaruh cost terhadap terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen; (3) ) pengaruh Convenience terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen; (4)pengaruh communication terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen; (5) pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan; (6) pengaruh konsep 4C terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen. Sampel penelitian ini adalah 150 orang mahasiswa UKWMS yang pernah menggunakan jasa warnet Legoz. Teknik analisis penelitian adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan program AMOS. Hasil penelitian ini adalah (1) ada pengaruh positif antara customer solution terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen; (2) ada pengaruh positif antara cost terhadap terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen; (3) ) ada pengaruh positif Convenience terhadap terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen; (4) ada pengaruh positif antara communication terhadap terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen; (5) ada pengaruh positif antara kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan; (6) ada pengaruh positif antara konsep 4C terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen. Keterbatasan dalam penelitian ini adalah tidak meneliti hubungan antara perilaku mencari variasi dan hambatan pindah terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen, sehingga dapat menjelaskan secara komprehensif dalam meningkatkan loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen pada jasa warung internet.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Customer solution, cost, convenience, communicatin, kepuasan konsumen, loyalitas pelanggan.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 11 Jun 2015 23:36
Last Modified: 11 Jun 2015 23:36
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/2336

Actions (login required)

View Item View Item